Chelsea Adalah Kuda Hitam Dalam Liga Champions Musim Ini - Vivagoal.com
Liga Champions: Duel Chelsea vs Porto Dipindah ke Sevilla
Chelsea, Sumber: Man Utd

Chelsea Adalah Kuda Hitam Dalam Liga Champions Musim Ini

Daniel Nugraha - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Eks pemain Manchester City, Micah Richards menilai kehadiran Thomas Tuchel benar-benar membuat banyak perubahan positif di tubuh Chelsea dan menjadikan mereka sebagai kuda hitam di ajang Liga Champions musim ini.

Mantan bek Manchester City dan Inggris Richards mengaku kecewa dengan keputusan Chelsea memecat Frank Lampard pada Januari dan merasa itu adalah kesalahan. Namun kini Ia justru melihat perubahan besar dalam tubuh Chelsea.

The Blues telah berkembang pesat sejak mantan bos PSG dan Borussia Dortmund, Thomas Tuchel tiba di Stamford Bridge. Chelsea kini berhasil memenangkan sepuluh dari 14 pertandingan mereka di semua kompetisi. 

Chelsea berada di posisi terdepan untuk mengamankan finis empat besar di Liga Premier musim ini. Selain itu, mereka menjadi favorit untuk melaju ke semifinal Liga Champions menjelang pertandingan perempat final mereka dengan Porto.


Baca Juga:


“Chelsea adalah kuda hitam. Saya membuat komentar beberapa bulan yang lalu dengan mengatakan memalukan bahwa Frank Lampard keluar dari pintu. Dan kemudian Tuchel masuk dan saya seperti, “bagaimana bisa? Tidak!,”ujar Richards dilansir Metro.

“Tapi sebenarnya lihat mereka sekarang. Mereka hanya kebobolan seperti dua atau tiga gol. Berikutnya mereka mendapat Porto dan kemudian Real Madrid atau Liverpool. Tak satupun dari mereka bermain sebaik itu dan kemudian hal berikutnya, mereka di final!.”

Di Liga Champions, Chelsea memang berhasil menghindari undian bertemu tim besar seperti, Bayern Munich atau Paris Saint-Germain. Namun mereka harus tetap waspada karena FC Porto telah membuat kejutan dengan menumbangkan Juventus di babak 16 Besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com