Chelsea Bakal Dibantai Bayern Lagi, Lampard Cuma Bisa Pasrah

0
208
Chelsea Selalu Bisa Menutup Musim Dengan Satu Trofi, Bagaimana Lampard
Sumber: Reuters

Vivagoal Liga ChampionsChelsea sejatinya masih akan bermain di Liga Champions dengan menghadapi Bayern Munchen di leg kedua babak 16 besar. Namun sepertinya, manajer The Blues, Frank Lampard sudah memilih menyerah duluan.

Liga Champions akan bergulir kembali akhir pekan ini dengan lanjutan leg kedua babak 16 besar. Salah satu laga big match yang akan tersaji adalah duel antara jawara Bundesliga Bayern Munchen melawan Chelsea di Allianz Arena, Minggu (9/8/2020) dinihari WIB.

Menatap laga ini, Chelsea jelas punya misi yang tak mudah. Pasalnya, di leg pertama yang berlangsung di Stamford Bridge, markas mereka sendiri, Tammy Abraham dan kolega dipermalukan dengan skor mencolok 3-0.

View this post on Instagram

@nicoanelka39 #throwback #football #goals

A post shared by UEFA Champions League (@championsleague) on

Alhasil, Chelsea pun dituntut harus bisa mencetak minimal empat gol dan tanpa kebobolan kala bertamu ke kandang Bayern Munchen akhir pekan ini. Tentu saja, hal itu bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan, mengingat Robert Lewandowski Cs begitu gahar jika bermain di markas sendiri.

Saat ditanya bagaimana kesiapan pasukannya jelang duel ini, manajer Chelsea, Frank Lampard secara tersirat mengatakan bahwa pihaknya sudah pasrah apapun yang terjadi di laga nanti.


Baca Juga:


“Saya tidak memikirkan banyak hal untuk laga melawan Bayern. Sebab, dua pemain kami mengalami cedera hamstring, kemudian ada pemain yang dislokasi bahu. Dan Willian dengan N’Golo Kante masih cedera, begitu juga dengan Ruben Loftus-Cheek,” lirih Lampard dilansir dari BBC Sport.

“Namun setidaknya, kami sudah berada di akhir musim yang panjang dengan situasi yang kritis. Dan saya pribadi bangga dengan para pemain yang sudah tampil habis-habisan musim ini.” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here