Chelsea Berupaya Beri Kontrak Baru Untuk Pertahankan Rudiger

0
39
Rudiger Ingin Chelsea Tampil Baik Saat Lawan Fulham

Vivagoal – Liga Inggris – Tim asal London, Chelsea tengah mengadakan komunikasi dengan pemain belakang mereka, Antonio Rudiger. Chelsea dikabarkan akan memberikan kontrak jangka panjang untuk pemain timnas Jerman ini.

Sejauh ini Rudiger memang menjadi pilihan utama Frank Lampard di lini pertahanan. Bahkan sejak era kepelatihan Antonio Conte dan Maurizio Sarri pun Pemain berusia 27 tahun ini kerap kali tak tergantikan dari skuad utama The Blues.

Dilansir dari Sky Sports, alasan Chelsea menawarkan kontrak jangka panjang pada Rudiger adalah untuk mempertahankan sang pemain. Pasalnya Rudiger kini tengah diincar oleh dua raksasa Bundesliga, yaitu Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.


Baca Juga: 


Walau pemain incaran dua raksasa Jerman ini sempat cedera Desember lalu, namun Rudiger tetap tampil stabil dan tidak menunjukan performa yang buruk. Bahkan mantan pemain Roma ini berhasil menjadi sosok penting di lini pertahanan Chelsea.

Pemain dengan nilai 31 juta euro atau setara 552 Miliar rupiah ini sudah tampil sebanyak 16 pertandingan dan mencetak dua gol untuk musim ini.Total penampilan yang telah ditorehkan Rudiger sejauh ini adalah 105 dengan torehan enam gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here