Meski Tanpa Pemasukan, MU Dipastikan Aktif Dalam Bursa Transfer Mendatang

0
24
Ole Gunnar Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris – Pandemi Corona membuat sepak bola berhenti berdenyut. Tanpa pertandingan, neraca keuangan beberapa klub berantakan, tapi tidak dengan Manchester United. 

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku melakukan beberapa hal krusial di tengah penangguhan liga. Pelatih asal Norwegia itu menolak berleha di tengah situasi ini.

Sang pelatih mencoba mencuri kesempatan untuk melakukan evaluasi dalam beberapa hal. Mengingat, dia percaya keadaan akan segera pulih dan sepak bola bakal kembali bergulir.

“Sepak bola akan kembali ke keadaan normal suatu saat nanti, dan sangat penting kita mempersiapkan diri ketika hal itu terjadi.


Baca Juga: 


“Kami ingin jadi yang terbaik di semua hal, tentu sekarang ada kesempatan lebih banyak untuk bicara soal pemain, rencana pengembangan skuad, mengevaluasi apa yang kami butuhkan, mengevaluasi pertandingan, dan berdiskusi lewat panggilan video,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

Bursa Transfer

Beberapa klub Eropa sebelumnya diberitakan mengalami kesulitan secara finansial usai ditangguhkannya liga. Tapi tidak dengan Manchester United, dengan cadangan finansial yang dimiliki, Ole optimis, pandemi tidak akan mempengaruhi pergerakan klubnya di bursa transfer.

 “Lalu, tentang bursa transfer, siapa tahu bagaimana reaksi bursa transfer untuk situasi ini? Siapa tahu klub mana yang perlu menjual pemain-pemainnya?.

“Mungkin ada beberapa situasi yang bisa Anda manfaatkan, dan saya tahu bahwa MU adalah salah satu yang paling kuat secara finansial. Saya yakin kami mampu, ketika situasinya kembali normal, untuk berbisnis seperti yang kami inginkan,” tutup Solskjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here