Man United Tertarik Boyong Gelandang AC Milan - Vivagoal.com
Franck Kessie Ogah Perpanjang Kontrak di Milan, Agen: Gajinya Kecil
Franck Kessie, Foto: dok Bola.com

Man United Tertarik Boyong Gelandang AC Milan

Daniel Nugraha - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United diketahui sedang tertarik untuk memboyong salah satu gelandang AC Milan, yaitu Franck Kessie yang diharapkan bisa memperbaiki lini tengah yang berantakan.

Spekulasi datang dari Manchester United mengenai pemain terbaru yang tengah diincar. Saat ini dilaporkan kalau skuat Setan Merah mengincar gelandang AC Milan yaitu Franck Kessie.

Seperti yang diketahui, lini tengah Man United saat ini memang berantakan. Terutama setelah kekalahan telak melawan Liverpool dengan skor 0-5 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 di kandang sendiri pada akhir pekan kemarin.


Baca Juga:


Itulah mengapa saat ini mereka mengarahkan radar transfer mereka pada gelandang AC Milan tersebut yang diharapkan bisa membantu memperkuat lini tengah Man United.

Kessie sendiri saat ini memberikan permainan yang cukup apik di Milan. Ditambah dirinya juga dikabarkan enggan memperpanjang kontrak sehingga Rossoneri lebih memilih untuk menjualnya.

Berdasarkan informasi yang terbaru, AC Milan akan menjual Kessie dengan harga 25 juta Euro. Harga yang terbilang murah untuk sosok gelandang yang berpotensi. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com