Chelsea Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Eduardo Camavinga - Vivagoal.com
Selain Uang, Chelsea Punya Senjata Rahasia untuk Dapatkan Camavinga
Eduardo Camavinga, Foto: dok Bolaskor

Chelsea Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Eduardo Camavinga

A Hendra - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Eduardo Camavinga dikabarkan sudah berada di ambang pintu keluar dari Rennes. Kali ini giliran juara Liga Champions musim kemarin, Chelsea yang dilaporkan siap meramaikan perburuan gelandang muda berusia 18 tahun itu.

Kontrak Eduardo Camavinga sejatinya baru akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Jika tak diperpanjang, maka wonderkid timnas Prancis itu bisa bebas melakukan negosiasi pada bulan Januari 2022 dan pergi dengan bebas transfer dari pada bursa musim panas Juni 2022.

Sejauh ini, Eduardo Camavinga sudah dikaitkan dengan Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Manchester United. Terbaru, dilansir dari Daily Mail, Chelsea kabarnya juga tertarik merekrut Camavinga. The Blues diberitakan sedang memantau situasi Camavinga yang baru 2,5 musim bermain di tim senior klub asal Ligue 1 tersebut.

Chelsea sendiri punya alasan kuat untuk mendatangkan Camavinga ke Stamford Bridge musim panas ini. Sebab, gelandang bertahan andalan mereka, Jorginho sejauh ini kencang dikaitkan dengan beberapa klub lain berkat performa okenya di Piala Eropa 2020 bersama timnas Italia.


Baca Juga:


Selain Camavinga, Chelsea juga dirumorkan mengincar Jack Grealish dari Aston Villa. Dana berlimpah pun diyakini harus siap digelontorkan Roman Abramovich jika benar-benar serius untuk merekrut dua gelandang fenomenal itu.

Pasalnya untuk Camavinga, klubnya Rennes baru akan mau melepas pemain andalannya itu jika ada klub yang berani menawarnya di angka 60 juta euro atau setara Rp 1 triliun lebih.

Sementara, dalam laporan Football Insider, Aston Villa membanderol Jack Grealish di harga tak kurang dari 80 juta paun buat klub manapun yang ingin memboyongnya pada musim panas ini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com