Utak-atik Empat Bek Timnas Senior yang Akan Dimainkan Shin Tae-yong

0
744
Fachrudin Aryanto Timnas INdonesia
Fachrudin Aryanto Timnas Indonesia (Sumber: Goal)

Vivagoal – Liga Indonesia – Johan Ahmad Farizi dan Fachrudin Aryanto dikabarkan akan menjadi pilihan utama pelatih timnas senior Indonesia Shin tae-yong.

Pelatih asal Korea Selatan tersebut diprediksi akan menggunakan empat pemain bertahan. Ahmad Farizi diprediksi akan menempatkan posisi di bek sayap. Sementara itu, Fachrudin Aryanto berada di di posisi bek tengah.

Namun, yang menjadi perhatian khusus publik sepakbola Indonesia ada dua calon tandem pemain senior tersebut yakni Bagas Adi dan Asnawi Mangkualam. Dua bek muda yang dipanggil Shin tae-yong tersebut diprediksi akan menjadi starter utama.

Bagas Adi diprediksi akan menjadi urutkan Fachrudin Aryanto di posisi bek tengah. Mereka berdua saling melengkapi karena Fachrudin Aryanto memiliki tinggi badan yang cukup ideal sedangkan Bagas Adi mengandalkan kecepatan dan bisa menjadi rahasia utama.


Baca Juga:


Sedangkan, Ahmad Farizi dikabarkan akan berduet dengan Asnawi Mangkualam. Ahmad telah memiliki pengalaman yang cukup banyak bersama Arema FC dan memiliki ketenangan saat membawa bola.

Bila ada dua bak sayap ini maka kans Timnas Indonesia untuk menciptakan sebuah peluang di sisi lapangan akan terbuka lebar. Perlu diketahui, kedua pemain tersebut memiliki kecepatan kekuatan untuk menahan bola yang cukup kuat.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here