Chelsea Sempat Ingin Kontrak Sarri Lagi, Namun Abramovic Tolak Gagasan Tersebut, Kenapa? - Vivagoal.com
Chelsea Sempat Ingin Kontrak Sarri Lagi, Namun Abramovic Tolak Gagasan Tersebut, Kenapa?
Sumber: beinSPORTS

Chelsea Sempat Ingin Kontrak Sarri Lagi, Namun Abramovic Tolak Gagasan Tersebut, Kenapa?

Heri Susanto - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pasca Chelsea memecat Frank Lampard, nama Maurizio Sarri sempat dispekulasikan bakal kembali. Namun Roman Abramovic selaku pemilik klub tak ingin Sarri kembali ke Stamford Bridge. Kenapa?


Baca Juga:


Lampard yang dipecat pada 25 Januari lalu dianggap gagal memenuhi ekspektasi. Bermodalkan pada pemain anyar, Lamps dinilai gagal saat meracik tim. Hal tersebut berimbas pada pemecatan sang pelatih. Posisinya sendiri digantikan oleh Thomas Tuchel.

Sebelum Tuchel datang, Chelsea dilaporkan tertarik untuk mengontrak kembali Sarri. Menukil laman Mirror, jurnalis asal Italia Ciro Venerato menyebut jika sumber terpercaya di Chelsea ingin agar pelatih yang gemar merokok itu menangani Olivier Giroud dan kolega untuk kali kedua.

“Namun yang terjadi, Roman Abramovich (pemilik Chelsea) menghentikan hal tersebut. Sebab, dia tidak setuju kalau Sarri lagi yang jadi manajer klubnya. Mungkin, tidak suka dengan gaya permainannya,” terang Venerato.

Meski transfer sang pelatih tak terjadi, Chelsea di bawah Tuchel terbilang lumayan galak. Dalam enam laga di berbagai kompetisi, pelatih asal Jerman mampu membawa performa the Blues impresif. Ia sukses mencatatkan empat menang dan dua kali imbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com