Lawan Chelsea, Man United Tanpa Tiga Pilar Utamanya - Vivagoal.com
Lawan Chelsea, MU Tanpa Tiga Pilar Utamanya
Manchester United, Sumber: Daily Mail

Lawan Chelsea, Man United Tanpa Tiga Pilar Utamanya

A Hendra - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Duel Chelsea vs Manchester United bakal jadi sajian menarik di Liga Inggris akhir pekan ini. Namun jelang laga kedua tim, kabar kurang sedap datang dari kubu Setan Merah karena tiga pemain utamanya cedera.

Big match antara Chelsea vs Manchester United bakal berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) malam WIB. Kedua tim diyakini bakal ngotot untuk mendapatkan tiga poin.

Chelsea sejauh ini terus menjaga asa untuk bisa finish di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Di sisi lain, Manchester United juga masih ingin terus menekan Manchester City di puncak klasemen. Saat ini, Setan Merah berada di peringkat kedua dengan 49 poin, selisih 10 poin dari rival sekotanya itu.

Meski demikian, khusus untuk MU ada kabar kurang sedap datang dari manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Menurut manajer asal Norwegia tersebut, ada tiga pemain utamanya yang dipastikan absen di laga super big match tersebut.

“Paul Pogba masih dalam pemulihan. Scott McTominay dan Edinson Cavani kami harap bisa fit di akhir pekan nanti,” ungkapnya seperti dilansir dari BT Sport.


Baca Juga:


Untuk diketahui, Pogba sudah absen dalam lima laga terakhir MU usai dibekap cedera paha saat tampil membela Man United saat bermain imbang 3-3 melawan Everton di Old Trafford pada awal bulan ini.

Adapun Scott McTominay merupakan pilihan utama Solskjaer di lini kedua. Gelandang tengah ini sudah bermain 21 kali di Liga Inggris dan cukup rajin mencetak gol dengan empat gol dikoleksinya.

Edinson Cavani sendiri merupakan penyerang tengah yang mumpuni dalam skuad MU saat ini. Pasalnya, Anthony Martial belum juga bersinar saat diplot sebagai pemain murni nomor 9. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com