Tiga Pekan Yang Berat Menunggu Setan Merah - Vivagoal.com
Tiga Pekan Yang Berat Menunggu Setan Merah
Manchester United, Sumber: Sportskeeda

Tiga Pekan Yang Berat Menunggu Setan Merah

A Hendra - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ole Gunnar Solskjaer, memastikan Manchester United tidak sempat beristirahat usai memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Sebab dalam dua pekan ke depan, The Red Devils sudah ditunggu jadwal padat nan berat.

Man United hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Real Sociedad pada leg kedua 32 besar Liga Europa 2020/2021, Jumat (26/2/2021) dinihari WIB. Namun, hasil tersebut sedianya sudah cukup mengantar Setan Merah  ke babak 16 besar setelah sebelumnya menang telak 4-0 di leg pertama.

Solskjaer sendiri cukup puas dengan kemenangan dan keberhasilan timnya lolos ke fase berikutnya di kompetisi Eropa. Tapi ia menegaskan bahwa Bruno Fernandes dkk belum bisa bersantai karena dalam dua pekan ke depan, Man United akan melakoni padatnya jadwal di kompetisi lokal maupun Eropa.

Di akhir pekan ini, Man United akan melawat ke Stamford Bridge, kandang Chelsea pada lanjutan Liga Inggris, lalu tengah pekan depan melawat ke markas Crystal Palace sebelum menantang Manchester City di laga berikutnya.

Setelah itu, Man United akan menjamu tim peringkat keempat klasemen, West Ham United tujuh hari berselang dan ditutup dengan menghadapi Leicester City di babak perempatfinal Piala FA.


Baca Juga:


“Sekarang sampai jeda internasional kami akan menghadapi tujuh atau delapan pertandingan. Ada laga kontra Chelsea, Leicester, Man City, semua laga-laga masif, termasuk dengan West Ham pun demikian.

“Itu laga-laga penting di liga, lalu ada laga tandang kontra Palace, dan siapa yang tahu bagaimana hasil undian kami nanti di babak 16 besar Liga Europa.

“Jadi ada sekitar tiga atau empat pekan sampai jeda internasional yang akan jadi masa-masa penting bagi kami. Semoga kami bisa ada di posisi bagus dengan kepercayaan diri kami yang makin baik,” ucap Solskajer (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com