Chelsea Tak Mau Jemawa Meski Performa Liverpool Sedang Loyo - Vivagoal.com
Chelsea Tak Mau Jemawa Meski Performa Liverpool Sedang Loyo
Chelsea, Sumber: Sports Illustrated

Chelsea Tak Mau Jemawa Meski Performa Liverpool Sedang Loyo

A Hendra - March 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Liverpool sedang dalam laju kurang oke di Liga Inggris. Namun manajer Chelsea, Thomas Tuchel meyakini The Reds yang sedang inkonsisten bukan berarti akan gampang dikalahkan.

Chelsea akan bertandang ke Anfield untuk menantang Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (4/3/2021) dinihari WIB. Saat ini, Chelsea menempati peringkat ke-5 klasemen dengan perolehan 44 poin, unggul satu angka dari Liverpool yang ada di urutan ke-6 dengan raihan 43 poin.

Meski begitu, jelang duel kedua tim, Chelsea sejatinya sedang dalam laju apik usai tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhirnya, dengan enam diantaranya tuntas dengan kemenangan. Di sisi lain, Liverpool belum bisa tampil konsisten dengan baru meraup satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Tapi Tuchel merasa laju tersendat Liverpool tidak akan berpengaruh pada laga kali ini. Menurutnya, pasukan Jurgen Klopp tetaplah tim yang hebat, dengan status mereka yang masih juara bertahan Liga Inggris saat ini.


Baca Juga:


“Ya, mereka kehilangan poin dan itu jelas tidak menguntungkan buat mereka. Tetapi jelas, mereka adalah tim terkuat dengan manajer terbaik di Eropa,” kata Tuchel di situs resmi Chelsea.

“Anda bisa saja kehilangan poin berkali-kali di Premier League. Ini adalah kompetisi terberat dan saya sudah merasakannya sejauh ini,” sambungnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com