Chelsea Vs Man United: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Chelsea Vs Man United

Chelsea Vs Man United: Prediksi dan Link Live Streaming

A Hendra - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Duel sengit akan tersaji di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.  Chelsea bakal menjamu Manchester United yang ada di posisi ke-2 pada pekan ke-26 Premier League 2020/21, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Tengah pekan kemarin, Chelsea berhasil meraih kemenangan tandang 1-0 melawan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Artinya Chelsea belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi sejak ditangani Thomas Tuchel mulai Januari 2021.

Berdasarkan catatan Whoscored, dalam delapan laga tersebut,  Tuchel berhasil mengantongi enam kemenangan dan imbang dua kali. Olivier Giroud dkk juga mampu mencetak total sepuluh gol dan cuma kebobolan dua gol.

Di sisi lain, MU saat ini masih unggul enam poin atas Chelsea di klasemen Premier League. Tapi Setan Merah sudah tertinggal sepuluh poin di belakang Manchester City.

Pada pekan sebelumnya, MU bisa menang 3-1 saat menghadapi Newcastle United. Setelah itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer bermain imbang 0-0 kala bersua Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, dan lolos dengan agregat 4-0 ke babak berikutnya.


Baca Juga:


Merujuk pada catatan Opta, MU sejauh ini juga belum tersentuh kekalahan dalam laga-laga tandangnya di Premier League sepanjang musim ini. Rinciannya, mereka menang delapan kali dan imbang empat kali.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, tepatnya di pekan ke-6 di Old Trafford, MU hanya bisa bermain imbang 0-0 kontra Chelsea yang masih ditangani Frank Lampard. Di Stamford Bridge nanti, sepertinya masih bakal sulit untuk mencari pemenang di antara mereka.

Namun jika merujuk pada catatan Transfermarkt, Man United kerap mampu mencuri poin saat bertandang ke Stamford Bridge. Faktanya, dalam 5 lawatan terakhir ke markas The Blues, Setan Merah hanya sekali menderita kekalahan dengan merauh tiga kemenangan dan sekali bermain imbang.

Bahkan di dua lawatan terakhirnya, Setan Merah selalu bisa pulang membawa poin penuh. Jika merujuk pada catatan head to head kedua tim di semua kompetisi, MU juga masih cukup superior atas Chelsea dengan meraup 5 kemenangan berbanding dua milik The Blues dalam 10 laga terakhir. Alhasil, jika tidak berhati-hati, rekor tak terkalahkan Chelsea-nya Tuchel bisa saja putus di laga ini.

“Mereka (MU) akan datang kesini dan coba menerapkan pola permainan andalan mereka. Untuk bisa menang, tentu kami harus bermain lebih baik dari mereka. Melawan unggulan juara, kami sangat termotivasi dan tak sabar untuk segera memulai pertandingan,” Tuchel menegaskan seperti dikutip dari situs resmi klub.

Live Streaming

 Live Streaming  antara Chelsea kontra Man United disiarkan langsung pada Mingggu (28/2/2021) dinihari WIB. Kanal Mola TV dapat Anda akses untuk menyaksikan laga ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com