Chiellini: Juventus Siap Balas Dendam di Kandang

0
368
Chiellini

Vivagoal – Serie A – Bintang klub sepak bola Juventus, Giorgio Chiellini mengaku kekalahan timnya 0-2 dari Atletico Madrid.

Pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19, Juvnetus tumbang. Dikarenakan timnya kurang fokus di titik tertentu dan ingin balas dendam di laga selanjutnya.

Pertandingan yang berlangsung di kandang Atletico yakni Wanda Metropolitano Stadium itu menjadi pukulan tersendiri bagi Bianconeri.

Sebab dua gol di babak kedua oleh Jose Gimenez (78’) dan Diego Godin (83’), yang datang dari sudut dan tendangan bebas yang tidak dimainkan secara efektif oleh Juventus menurut Chiellini.

[irp]

“Kami tahu itu sangat berbahaya pada set permainan dan kami harus lebih fokus. Sekarang kita akan berbenah dan mencoba untuk membalik kekalahan ini,” kata sang kapten.

“Kami tentu saja tidak senang. Ini hasil yang berat untuk dilawan, tetapi kami akan membalasnya di Turin. Kami mulai secara positif, kami tahu kualitas mereka.”

“Tetapi seharusnya lebih fokus pada permainan set. Ada tiga minggu untuk dipersiapkan dan kami akan bertaruh semuanya di Turin,” tambah Chiellini.

Laga leg kedua yang berlangsung di Juventus Stadium yang merupakan markas Si Nyonya Tua akan dipersiapkan secara matang oleh klub besutan Massimiliano Allegri untuk mengalahkan Atletico Madrid pada 13 Maret 2019 nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here