Christian Eriksen Bikin Segalanya Jadi Mudah Buat Bruno Fernandes - Vivagoal.com
Christian Eriksen Bikin Segalanya Jadi Mudah Buat Bruno Fernandes
Christian Eriksen, Foto: dok sportstars.id

Christian Eriksen Bikin Segalanya Jadi Mudah Buat Bruno Fernandes

A Hendra - September 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisBruno Fernandes memuji peran besar Christian Eriksen dalam rangkaian empat kemenangan beruntun Manchester United di Liga Inggris. Ia menilai pekerjaannya jadi lebih mudah bersama Eriksen.

Manchester United sebetulnya memulai musim dengan buruk. Mereka kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion di pekan pertama, lalu dihajar Brentford 0-4 pada pekan selanjutnya.

Namun Setan Merah kemudian bangkit, diawali dengan kemenangan 2-1 atas musuh bebuyutan Liverpool. Hasil itu kemudian diikuti dengan kemenangan atas Southampton dan Leicester City 1-0, lalu kemenangan meyakinkan 3-1 atas Arsenal.

Christian Eriksen Bikin Segalanya Jadi Mudah Buat Bruno Fernandes
Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Foto: dok sport detik

Optimisme di lingkungan Old Trafford pun membumbung tinggi. Selain Jadon Sancho yang mengemas dua gol dan Marcus Rashford dengan tiga gol dalam empat kemenangan beruntun tersebut, sosok kunci dibalik kebangkitan skuad asuhan Erik Ten Hag pada tren positif tersebut adalah Christian Eriksen.

Didatangkan dengan status free transfer di awal musim, Eriksen langsung menjadi motor serangan The Red Devils. Meski belum menyumbangkan gol, tapi peran besarnya dalam mengatur tempo permainan, kejelian melihat celah menjadi kunci dalam membuka kebuntuan Setan Merah di sejumlah laga.

Bruno Fernandes sendiri merasa pekerjaannya sangat ini jadi lebih mudah bersama Eriksen. Ia menilai, pemain 30 tahun itu selalu mampu menemukannya di lapangan.


Baca Juga:


“Sangat enak bermain dengan Christian, dia seorang pemain yang bisa menemukan operan, menemukan celah, dan pastinya membuat permainanku lebih mudah karena dia menemukan aku ketika aku bergerak di antara dua lini,” ungkap Fernandes di situs resmi MU.

“Itu bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Dan saya sangat senang karena dia bersama kami. Dia seorang pemain berkualitas, seorang pemain yang telah menunjukkan bahwa dia punya kualitas bagus di Premier League, di Liga Italia, dan bahkan untuk tim nasional dia.

“Jadi selalu menjadi sebuah kesenangan tersendiri bisa bermain dengan pemain-pemain seperti dia.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com