Christophe Galtier Tetap Santai Meski Skuatnya Menurun Performanya - Vivagoal.com
PSG vs Juventus: Galtier Sayangkan Batal Reuni Dengan Angel Di Maria
Christophe Galtier, Foto: dok Goal

Christophe Galtier Tetap Santai Meski Skuatnya Menurun Performanya

Daniel Nugraha - March 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Manajer PSG, Christophe Galtier tetap santai dan tenang meski skuat asuhannya mengalami penurunan performa.

Seperti yang diketahui, PSG baru saja dikalahkan Rennes dengan skor 2-0 dan itu terjadi di kandang mereka Parc des Princes. Kekalahan ini membuat PSG semakin dekat dengan Marseille yang kini menduduki posisi kedua.

Patahkan Semua Prediksi, Lille Siap Putus Dominasi PSG Di Liga Prancis
Christophe Galtier Foto: dok Archyde.com

Galtier sendiri mengerti akan adanya tekanan yang ia terima sebagai manajer. Akan tetapi sang manajer mengaku tetap tenang dan hanya akan fokus untuk bisa mendapatkan trofi.”Saya tak memikirkan masa depan saya. Fokus saya adalah untuk memenangkan trofi”


Baca Juga:


“Kami harus bisa memenangkan sisa laga yang ada saat ini dengan memberikan permainan terbaik kami. Saya mencoba untuk bersikap objektif dan akan memotivasi para pemain yang saya latih.”

“Kami tak boleh menyerah saat ini, musim masih berjalan dan ada banyak rival yang sedang berlari untuk menyaingi kami. Saya tak cemas, saya bertekad untuk memastikan kami bisa menang dan mendapatkan trofi,”ujar Galtier dilansir dari 90min. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com