City Pagari Gabriel Jesus dengan Kontrak Fantastis

0
256
Wonderkid Brazil Mulai Ancam Posisi Aguero di City

Vivagoal Liga InggrisManchester City bergerak cepat setelah adanya rumor ketertarikan Juventus kepada Gabriel Jesus. Manajemen memagari sang striker dengan kontrak bernilai besar di Etihad Stadium.

Jesus menjadi salah satu pemain krusial City musim ini. Tercatat pemain 23 tahun tersebut berhasil mengemas 18 gol dan sembilan assist dari 39 penampilan bagi The Citizens.

Performa menjanjikan Jesus kemudian menarik minat raksasa Serie A, Juventus. Mereka melihat jika Jesus bisa menjadi opsi terbaik untuk meregenerasi posisi lini serang mereka.

Namun langkah tersebut segera diantisipasi oleh pihak City. Dilansir The Sun, mereka akan menolak setiap penawaran yang datang dari Juventus maupun klub lain.

Menurut laporan tersebut, Pep Guardiola sama sekali tidak berencana untuk berpisah dengan Jesus di musim panas mendatang. Menurutnya, Jesus memiliki kemampuan di atas rata-rata dan diproyeksikannya sebagai striker masa depan Manchester City.

Rencananya, City akan menyodorkan kontrak baru bagi sang striker. Manajemen City bahkan menawarkan kontrak bernilai besar bagi Jesus dan akan digaji sebesar 120 ribu pounds per pekan di City.


Baca Juga: 


Angka tersebut diharapkan akan membuat Jesus bertahan bersama Manchester City. Belum lagi pemain asal Brasil itu masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here