Selain Haaland, Guardiola Juga Waspadai 4 Pemain Dortmund Ini - Vivagoal.com
City vs Dortmund: Selain Haaland, Guardiola Juga Waspadai 4 Pemain Ini
Borussia Dortmund, Photo: Football365

Selain Haaland, Guardiola Juga Waspadai 4 Pemain Dortmund Ini

A Hendra - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Manchester City sedang bersiap memulai petualangannya di perempat final Liga Champions musim 2020-2021 dengan menghadapi Borussia Dortmund. Manajer Man City, Pep Guardiola berbicara soal empat pemain Die Borussen yang berpotensi merepotkan lini pertahanan timnya selain Erling Haaland.

Manchester City bakal melakoni leg pertama babak 8 besar Liga Champions dengan menjamu Borussia Dortmund di Etihad Stadium, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Meski banyak yang menilai The Citizens lebih layak difavoritkan menang di laga ini, tapi Guardiola yang sudah beberapa kali menghadapi Dortmund semasa masih melatih Bayern Munich ogah sesumbar. Menurutnya, Dortmund punya banyak amunisi berkualitas yang bisa saja menjegal Man City.


Baca Juga:


Terkhusus di lini serang, Guardiola sangat mewaspadai ketajaman Haaland, kecepatan Jadon Sancho, pemain yang sarat pengalaman dalam diri Marco Reus, ketangguhan Mats Hummels dalam duel-duel udara dan kelihaian Mahmoud Dahoud dalam mengatur lini tengah Dortmund.

“Jika ada satu orang di Manchester yang mengenal Borussia Dortmund, itu adalah saya. Saya tidak akan menemukan satu pemain pun di klub mereka yang tidak berkualitas. Mereka memiliki kualitas luar biasa. Luar biasa,” terang Pep dalam konferensi pers, dikutip laman resmi klub.

“Bukan hanya Erling Haaland, tapi Jadon Sancho, Marco Reus, Mo Dahoud, dan Mats Hummels. Saya sangat terkesan dengan kualitas yang dimiliki. Ketika mereka bisa lari, mereka ‘membunuh’ Anda, kualitas ada di sana,” imbuh Pep. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com