Cocok Perihal Gaji, De Ligt Dikabarkan Sepakat Bergabung ke Juventus

0
812
Cocok Perihal Gaji, De Ligt Dikabarkan Sepakat Bergabung ke Juventus

Vivagoal Serie A – Juventus disebut akan menjadikan Matthijs de Ligt sebagai pembelian perdana di era Maurizio Sarri. Hal ini setelah adanya kesepakatan terkait gaji antara sang pemain dan klub.

Nama De Ligt menjadi salah satu pemain yang tengah jadi primadona pada bursa transfer musim panas ini. Disebutkan jika para raksasa Eropa berjajar rapi untuk bisa mendapat jasanya. Sebut saja klub-klub sekelas Manchester United, Manchester City, Liverpool hingga Barcelona terus dikaitkan dengan kapten Ajax Amsterdam tersebut.

Baca juga : Ditawar 75 Juta Euro, De Ligt Ogah Gabung Barca

Namun dilansir dari media asal Belanda yakni De Telegraf, Juventus akan menjadi labuhan pemain berusia 19 tahun tersebut. Hal ini berdasarkan oleh kabar kesepakatan gaji yang akan diterima oleh De Ligt saat merapat ke Turin.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Si Nyonya Tua siap memberikan gaji hingga 20 juta euro per musimnya atau sekitar 321 miliar rupiah. Angka tersebut akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Juventus, bahkan di Serie A.

Matthijs de Ligt hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, andai memang dia menerima kontrak dari Juventus. Ronaldo, yang juga pemain Juventus, mendapatkan gaji 30 juta euro dalam satu musimnya.

Ronaldo juga cukup berperan dalam proses pendekatan klub. Seperti diketahui dirinya sempat meminta secara langsung kepada sang pemain untuk bersedia bergabung dengan Juventus saat keduanya bertemu dalam laga timnas beberapa pekan kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here