Comeback Sempurna, Pioli: Milan Masih Punya Banyak PR

0
31
Comeback Sempurna, Pioli Milan Masih Punya Banyak PR
Sumber: beiNSPORTS

Vivagoal Serie A – Allenatore Milan, Stefano Pioli begitu bangga atas kemenangan anak asuhnya atas Juventus. Meski demikian ia tak menampik masih adanya kesalahan yang mereka buat.

AC Milan melakukan comeback gemilang kala menjamu Juventus pada lanjutan Serie A hari Rabu (8/7/2020). Sempat tertinggal dua gol, klub berjuluk I Rossoneri itu bangkit dan mencetak empat gol balasan.

Namun dua gol tim tamu tak lepas dari kesalahan para pemain Milan sendiri. Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang Gianluigi Donnarumma setelah para bek mereka kocar-kacir membendung serangan lawan.

Pioli lantas mengkritisi kinerja para pemain belakang. Menurutnya sudah cukup mereka membuat kesalahan yang tak perlu sehingga bisa merugikan tim itu sendiri.

“Kami tahu bahwa bila kami kehilangan sedikit konsentrasi, determinasi dan semangat, kami harus menebusnya dengan harga mahal. Kami telah membayarnya musim ini, kami sudah cukup melakukan kesalahan seperti itu,” ujar Pioli kepada DAZN usai pertandingan.


Baca Juga:



“Gol yang masuk ke gawang kami sangat disayangkan, sebab kami bisa menahan itu lebih baik lagi. Namun terlepas dari itu, pertandingan berlangsung sangat seimbang sampai ke titik tersebut,” pungkasnya.

Kemenangan itu sendiri berhasil mendongkrak posisi Milan ke peringkat lima klasemen sementara. Dan sekarang, mereka hanya perlu berdoa agar AS Roma dan Napoli kalah pada laga nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here