Tottenham Ingin Trophy? Conte Jawabannya! - Vivagoal.com
Ironi Antonio Conte; Jadi Awal Dan Akhir Dominasi Juventus Di Liga Italia
Antonio Conte, Foto: dok Vivagoal

Tottenham Ingin Trophy? Conte Jawabannya!

A Hendra - June 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Antonio Conte gencar disebutkan sebagai kandidat terkuat menjadi manajer baru Tottenham Hotspur. Pria Italia itu dianggap sebagai jaminan untuk The Lilywhites mendapatkan trofi juara musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, saat ini status Conte adalah free agent alias menganggur usai memutuskan pisah jalan dari Inter Milan. Meski demikian, dengan reputasi mentereng, Conte sepertinya tak bakal lama menganggur setelah dirinya diklaim masuk radar Tottenham yang sedang mencari manajer baru.

Tottenham sebenarnya dikaitkan dengan pelatih lamanya, Mauricio Pochettino. Tapi, Pochettino sepertinya cukup sulit digaet karena masih terikat kontrak di Paris Saint-Germain.

Alhasil, Conte pun kini menjadi kandidat terdepan sebagai manajer anyar Tottenham. Menurut laporan Mirror, baik Conte maupun Tottenham sudah bertemu untuk membahas potensi keduanya bisa bekerja sama musim depan.

Conte sendiri merupakan pelatih sarat trofi. Ia pernah mengantar Juventus tiga kali beruntun juara Liga Italia, kemudian membawa Chelsea juara Liga Inggris dan Piala FA, dan terakhir membawa Inter Milan meraih scudetto.


Baca Juga:


Profilnya yang akrab dengan trofi dinilai sangat bisa memutus puasa gelar Tottenham yang kali terakhir bisa mengangkat trofi juara pada tahun 2007 silam, yakni Piala Liga Inggris.

“Dia adalah pemenang yang sudah terbukti, dia memenangkan Premier League dan Serie A. Saya suka cara dia bermain dan gayanya permainannya. Ia bermain 3-5-2, menyerang, dan mengeluarkan potensi terbaik striker.”

“Dia begitu bersemangat. Saya menyukainya sebagai manajer. Saya pikir dia benar-benar brilian. Jika Spurs bisa membawanya ke sini, itu adalah rekrutan besar,” kata eks gelandang Tottenham, Jamie O’Hara, kepada Sky Sports. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com