Conte: Sebagai Pemain, Zidane Punya Bakat Besar - Vivagoal.com
Conte Sebagai Pemain, Zidane Punya Bakat Besar
Antonio Conte. Sumber: CalcioMercato.it

Conte: Sebagai Pemain, Zidane Punya Bakat Besar

Fido Moniaga - November 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Antonio Conte akan beradu taktik dengan Zinedine Zidane saat Inter Milan menantang Real Madrid di matchday ketiga fase grup Liga Champions. Jelang duel kedua tim, Conte melontarkan puja-puji ke Zidane.

Inter Milan akan berupaya menaklukkan Real Madrid untuk meraih kemenangan perdananya di Liga Champions musim 2020/2021 ketika kedua tim bertemu pada Rabu (4/11/2020) dinihari WIB di Estadio Alfredo Di Stefano.

Sorotan terhadap laga ini bukan hanya mengarah kepada kekuatan kedua skuad yang begitu mumpuni, tetapi juga kepada juru taktik tim, Conte dan Zinedine Zidane yang pernah menjadi rekan setim selama empat musim di Juventus.

Ketika Conte sudah bisa meraih tujuh trofi dari dua tim yang pernah dibesutnya, yakni Chelsea dan Juventus, Zidane malah sudah sukses membantu Madrid meraih tiga trofi Liga Champions dan total telah menyumbangkan 11 mahkota juara buat Real Madrid.

Atas dasar ini, Conte pun tak ragu melayangkan sanjungan kepada juniornya tersebut atas keberhasilan yang sudah didapatnya sejauh ini. Menurutnya, semasa Zidane masih bermain, ia memang seorang pekerja keras dan dianugerahi bakat yang luar biasa besar.


Baca Juga:



“Kita berbicara tentang seorang pribadi yang luar biasa. Kita tidak perlu berbicara tentang Zidane sebagai pemain, karena semua sudah tahu betul kualitas dia.” ucap Conte dilansir dari
Football Italia.

“Semasa aktif bermain, dia bekerja sangat keras dan selalu ada di baris terdepan saat latihan ti. Bakatnya sungguh luar biasa. Dia pribadi yang luar biasa dan Zidane selalu dicintai banyak orang. Saya sangat senang karena dia bisa mencapai sukses.” imbuh Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com