Coutinho Adalah Kepingan yang Hilang Dari Liverpool

0
237
Philippe Coutinho
Philippe Coutinho saat masih berseragam Liverpool (Sumber: The Sun)

Vivagoal Liga Inggris – Rumor kembalinya Philippe Coutinho ke Liverpool terus berhembus kencang. Belakangan terdengar kabar jika sang pemain ingin kembali ke Anfield musim depan.

Coutinho sendiri memutuskan pergi dari Liverpool pada musim dingin 2018-2019 guna bergabung ke klub impiannya, Barcelona. Kepergian pemain asal Brasil itu jelas menyakiti hati Liverpool. Pasalnya, pada saat itu Coutinho merupakan pemain idola di Anfield.

Klopp sejatinya tak ingin melepas Coutinho. Namun sang pemain melakukan penolakan dengan mogok bermain dan berlatih.

Kini setelah berlabuh ke Camp Nou, Coutinho tak lagi menapaki jalan mulus. Ia dibuang bak sampah ketika dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Kini ada kabar yang menyebut Coutinho ingin kembali ke Anfield. Mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor menilai jika sang pemain sejatinya masih dirindukan oleh para pendukung Liverpool.

“Kalau saya jadi Liverpool, saya akan pergi ke sana dan mendapatkan Coutinho, 100 persen,” kata Agbonlahor kepada Stadium Astro.


Baca Juga:


Agbonlahor mengatakan jika Coutinho merupakan kepingan yang hilang dari Liverpool. Namun untuk bisa mendapatkan kembali hati para pendukung, Coutinho harus meminta maaf kepada mereka.

“Saya mungkin juga akan mengatakan, Anda harus meminta maaf atas cara Anda pergi sebelum akhirnya kembali. Bagi saya, Coutinho adalah kepingan yang hilang dari Liverpool,” timpalnya lagi.

“Coutinho harus diperlakukan sebagai sosok yang utama di tim, dan di Liverpool, di mana dia semestinya berada.”

Liverpool bisa saja bergerak memulangkan Coutinho. Namun, masalah finansial ditengarai akan menjadi ganjalan dalam proses tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here