Coutinho dan Arthur Sambut Kedatangan Neymar

0
1255
Neymar

VivagoalLa LigaNeymar kencang diisukan bakal segera kembali berkostum Barcelona pada musim panas ini. Hal itu pun disambut oleh Philippe Coutinho dan Arthur Melo yang mengaku senang mendengar kabar kembalinya Neymar.

Coutinho dan Arthur yang juga merupakan kompatriot Neymar di timnas Brasil menyebut meski tak tahu apa yang akan terjadi sekembalinya Neymar nanti tapi keduanya senang bisa bereuni dengan Neymar. Karenanya, keduanya mendukung kembalinya Neymar ke Camp Nou. 

 Baca Juga : Ditawari Neymar, MU Tak Sanggup Bayar Gajinya

“Bermain dengan Neymar adalah hal luar biasa. Dia seorang superstar, dan andai itu bisa terjadi saya akan sangat senang bisa bermain bersamanya. Tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi.

“Tentu saja saya sangat suka dengar kabar itu. Neymar pemain hebat, dan saya pikir bukan hanya saya, semua orang bakal senang. Semakin banyak pemain hebat maka akan lebih baik buat Barcelona,” kata Coutinho dilansir dari Marca.

Andai transfer Neymar benar terjadi, kedatangannya akan jadi penanda dimulainya kembali era trio MSN yang begitu ditakuti di Eropa pada masanya. Total ada delapan trofi dan 390 gol yang digelontorkan Messi, Luis Suarez dan Neymar selama empat musim bermain bersama di Barca.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Jose Gimenez Akui Girona Bermain Cerdas, Atletico Tidak
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here