Coutinho Tak Takut Dengan Teror Fans MU

0
200
Coutinho Tak Takut Dengan Teror Fans MU

Vivagoal Liga ChampionsPhilippe Coutinho mengaku antusias menatap perempat-final Liga Champions kontra  Manchester United Kamis (11/4/2019) dini hari.  Sebagai eks pemain Liverpool, cemoohan pendukung MU di Old Trafford diyakini akan jadi energi tambahan buat aksinya nanti.

Coutinho sendiri sudah bersiap jika nantinya akan disoraki fans MU bersama Luis Suarez. Menurutnya, tekanan yang akan diberikan adalah hal yang wajar, terlebih dirinya dan Suarez adalah Liverpudlian.

“Buat saya, sorakan para suporter MU malah akan menjadi insentif buat kami untuk tampil lebih bagus dan lebih fokus. Laga melawan MU sangat spesial, karena saya belajar saat-saat masih di Liverpool, dan waktu itu saya menjalaninya dengan sangat intens bersama para fans,” tambahnya.

Baca Juga :  Gattuso: Semakin Tua, Ronaldo Kian Istimewa

Berdasarkan data Transfermarkt, Coutinho sembilan kali ambil bagian dalam laga kontra MU bersama Liverpool, tim terdahulunya. Dengan tujuh pertandingan di Premier League dan dua lainnya di ajang Liga Champions. Dimana Coutinho berhasil  mengantongi tiga kemenangan, dua kekalahan dan empat kali imbang.

“Saya masih punya memori soal itu, meski kini saya ada di klub berbeda, tapi akan sangat menyenangkan jika Barcelona bisa menyingkirkan United dari kompetisi Eropa. Itu seperti jadi kepuasan ganda buat saya yang Los Cules dan Liverpudlian,” tegas Coutinho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here