Crystal Palace Akan Pertahankan Wilfred Zaha dari Arsenal - Vivagoal.com
Sumber: goal.com
Sumber: goal.com

Crystal Palace Akan Pertahankan Wilfred Zaha dari Arsenal

Daniel Nugraha - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira menyatakan kalau dirinya akan mempertahankan pemain sayap mereka Wilfried Zaha dari kejaran Arsenal yang ingin mendaratkannya di bursa transfer musim panas ini.

Patrick Vieira yang menjadi pelatih baru Crystal Palace baru – baru ini menyatakan jika ia ingin mempertahankan Zaha sebagai bagian dari timnya di musim depan. Di sisi lain, sang pemain ingin hengkang dari tim London Barat agar bisa memenangkan gelar dalam karir sepakbolanya.


Baca Juga:


Arsenal disebut tertarik mendatangkan sang pemain guna memperkuat lini serang mereka. Namun, Vieira yang saat ini ada di masa transsisi tetap optimis bisa mempertahankan bintangnya dari kejaran tim lain. Ia ingin Zaha tetap berada dalam skuatnya guna berikan prestasi yang lebih baik dibandingkan musim lalu.

Pada musim 2020/21, Palace ada di peringkat 11 klasemen akhir. Di tangan Vieira, mereka jelas ingin mendapatkan raihan lebih bagus dari pada sebelumnya. Terlebih, pelatih asal Prancis itu memiliki reputasi handal kala mengangkat tim-tim gurem berprestasi. Nice dan New York City FC menjadi dua tim yang diangkat performanya oleh legenda Arsenal itu (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com