Soal Kane, Berbatov: Kondisinya Beda, Saya Tak Mangkir Latihan di Spurs! - Vivagoal.com
Dua Legenda Inggris Adu Argumen Soal Mangkirnya Harry Kane dari Latihan
Harry Kane, Foto: dok Tempo

Soal Kane, Berbatov: Kondisinya Beda, Saya Tak Mangkir Latihan di Spurs!

Irman Maulana - August 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris –  Eks penyerang Tottenham, Dimitar Berbatov berharap kapten Inggris, Harry Kane bisa segera bergabung kembali bersama Spurs, ditengah berbagai rumor soal kepindahannya di musim panas ini.

Dimitar Berbatov mengutarakan pandangannya terhadap rumor yang mengaitkan nama Harry Kane dengan Manchester City. Berbatov bersikukuh itu adalah situasi yang berbeda dengan kondisi saat Ia pindah ke Manchester United di tahun 2008 silam.

Spekulasi soal kepergian Kane ini semakin meningkat, setelah Ia dilaporkan mangkir dalam proses latihan pramusim The Lilywhites. Melihat Hal itu, Berbatov khawatir jika semua hal justru akan memburuk dalam beberapa minggu mendatang.

Berbatov sendiri sempat mencuri perhatian publik karena melewatkan dua laga awal Spurs di musim 2008/09, yang mendorong kepindahannya ke Man United. Tetapi Berbatov mengaku sama sekali tidak mendukung Kane mengulangi atau bahkan melakukan hal yang lebih kontrovesial.

“Saya terkejut dan tidak berpikir itu cara yang benar. Saya tidak pernah memboikot latihan, itulah bedanya,” ujar Berbatov dilansir Goal.


Baca Juga:


Berbatov menjelaskan bahwa ketika Itu Ia takut menjadi penghambat rekan-rekannya yang lain karena fokusnya sedang terbagi hal lain. Berbatov pun berharap Kane bisa segera kembali ke Spurs untuk menyelesaikan semua masalah dengan cepat.

“Saya tidak memainkan dua pertandingan. Sulit bagi saya untuk mengakuinya, tetapi saya menemukan kekuatan untuk mengatakan, ‘Jika saya bermain, pikiranku tidak akan ada di sana, jadi akan menghalangi rekan satu tim melakukan pekerjaan mereka,’ungkapnya.

“Tetapi latihan itu mudah. ​​Itu dilakukan tertutup, sebagian besar rekan satu tim bisa paham dan akan mudah untuk melepaskan beberapa stres dengan sejumlah lelucon.

“Saya berharap Harry melanjutkan pelatihan, kemudian bagian yang sulit dan menarik datang – permainan. Jika itu akan terjadi, saya pikir itu akan menjadi hari terakhir bursa transfer. Tapi lebih suka semuanya selesai lebih cepat, karena tidak ingin melihatnya memboikot permainan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com