Cuma Unggul Tipis dari Ajax, Begini Respon Meyakinkan Kapten Liverpool

0
204
Henderson Liverpool
Foto: The Anfield Wrap

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool kembali meraih hasil positif di lanjutan Grup D Liga Champions 2020/21. The Reds menang tipis 1-0 atas Ajax Amasterdam di Anfield Rabu (2/12) dinihari WIB.

Ajax sebenarnya tak mudah ditaklukan di laga tersebut. Sejak menit awal, The Amsterdam memberi perlawanan sengit. Jual beli serangan terjadi, namun pada akhirnya, Liverpool menang lewat gol tunggal Curtis Jones pada menit ke-58.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui, pertandingan berjalan sangat sulit. Tapi demikian, hasil akhir menunjukan, Liverpool memang layak unggul dibanding wakil Belanda tersebut.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, seperti yang kami tahu akan terjadi, tetapi saya pikir para pemain luar biasa. Kami pantas mendapatkan kemenangan.

“Kami seharusnya mencetak beberapa gol lagi mengingat peluang yang kami miliki. Kami tidak beruntung tidak menang dengan dua atau tiga, tapi kami senang dengan tiga poin dan juga clean sheet,” kata Henderson.

Diakui sang kapten, tampil tanpa pemain-pemain utama membuat skuad besutan Jurgen Klopp itu harus memutar otak lebih jauh dalam pertandingan. Dia pun tanpa ragu memuji Curtis Jones yang jadi pahlawan dengan mencetak gol cerdik.

“Curtis telah bertaruh bahwa penjaga gawang akan melewatkannya, dan ini penyelesaian yang bagus.


Baca Juga: 


“Kami mengatur permainan sedikit lebih baik di babak kedua. Kami tahu masalah cedera yang kami alami, tetapi kebersamaan itu besar di ruang ganti ini dan hal-hal seperti ini membuat kami lebih kuat,” tambah Henderson dikutip The Guardian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here