Timnas Argentina Minta Pemainnya Diberi Waktu Istirahat Di Klub - Vivagoal.com
Belum pernah Kalah dalam 30 Pertandingan, SIapa Mampu Bungkam Argentina?
Sumber: Pikiran Rakyat

Timnas Argentina Minta Pemainnya Diberi Waktu Istirahat Di Klub

Daniel Nugraha - September 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ChampionsTimnas Argentina baru baru ini memberikan permintaan pada semua klub Eropa yang memiliki anggota timnas mereka untuk memberi anggota mereka waktu istirahat.

Federasi sepakbola Argentina dilaporkan telah memberikan surat resmi kepada tim Eropa yang memiliki pemain nasional di skuat mereka. AFA dikabarkan meminta klub tersebut untuk tidak memainkan pemain Argentina di laga terakhir mereka pada bulan november mendatang seperti dilansir La Albiceleste Talk.

Kutukan Berakhir, Lionel Messi Akhirnya Juara Bersama Timnas Argentina
Lionel Messi juara Copa America 2021, Pikiran Rakyat

Semua ini dikarenakan timnas Argentina khawatir jika pemain andalan mereka di timnas Argentina mengalami cedera. Karena hanya ada jarak selama 2 minggu saja menjelang laga bergengsi Piala Dunia 2022 Qatar.


Baca Juga:


Selain meminta waktu istirahat untuk pemain nasional mereka, AFA juga berharap pemain mereka untuk tidak dimainkan di laga akhir tersebut sehingga mereka bisa langsung bergabung dengan timnas Argentina.

Staf dan pelatih timnas Argentina sendiri dikabarkan akan segera menuju ke Qatar pertengahan november mendatang. Dimana mereka akan segera melakukan latihan terpusat untuk menyambut Piala Dunia 2022. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com