Dalam Laju Impresif, Udinese Pede Goda Cristiano Ronaldo - Vivagoal.com
Dalam Laju Oke, Udinese Pede Goda Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Goal

Dalam Laju Impresif, Udinese Pede Goda Cristiano Ronaldo

A Hendra - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AUdinese sedang dalam laju impresif di Liga Italia musim ini. Tren positif itu membuat La Zebrette pede untuk menggoda mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Udinese sedianya memulai Liga Italia 2022/2023 dengan hasil buruk yakni ketika dibantai AC Milan 2-4 dan ditahan imbang 0-0 oleh Salernitana. Namun selepas itu, La Zebrette melaju mulus di lima laga lainnya dengan meraih kemenangan beruntun.

Hebatnya lagi, dua dari lima kemenangan tersebut didapatkan dari tim-tim besar Italia, seperti AS Roma disikat 0-4 dan Inter Milan 1-3. Hasil manis itu membuat Udinese kini menduduki posisi ketiga klasemen dengan perolehan 16 poin, cuma terpaut satu angka dari Napoli dan Atalanta di posisi satu dan dua.

Dalam Laju Oke, Udinese Pede Goda Cristiano Ronaldo
Udinese, Foto: dok Pilar.id

Udinese tentu berharap bisa mempertahankan laju okenya ini selepas jeda internasional. Klub yang bermarkas di Stadion Friuli itu lantas coba menggoda Cristiano Ronaldo agar pindah ke kota Udine.

Hal itu berawal dari ulah kiper mereka Marco Silvestri yang mengomentari unggahan DAZN Italia di Instagram saat membahas ambisi Ronaldo bersama timnas Portugal. Silvestri me-mention Ronaldo untuk datang ke Udinese.


Baca Juga:


Komentar itu kemudian dibalas oleh akun resmi Udinese dengan simbol mata. Klub lalu meng-capture kolom komentar itu dan membagikannya ke twitter.

Ronaldo sendiri dikabarkan memang sudah tidak betah bermain untuk Manchester United. Namun di bursa musim panas kemarin, tak ada klub yang menginginkannya, hingga membuat ia harus rela bertahan di Old Trafford mengingat kontraknya baru akan habis akhir Juni mendatang. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com