Ketika Messi Menangis Untuk Argentina - Vivagoal.com
Dan Messi Pun Menangis Untuk Argentina
Lionel Messi, Foto: dok Indozone.id

Ketika Messi Menangis Untuk Argentina

A Hendra - September 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalInternasional – Lionel Messi menangis tersedu-sedu di hadapan para fans timnas Argentina. Momen haru itu terjadi usai Messi menjadi bintang dalam kemenangan 3-0 Argentina atas Bolivia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol dini hari tadi.

Bertanding di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Messi menjadi man of the match di laga Argentina berkat torehan hat-tricks nya ke gawang Bolivia. Dengan tambahan tiga poin itu, jalan Argentina untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar kian terbuka lebar.

Meski masih berada di posisi kedua di bawah Brasil, namun posisi Argentina sudah cukup aman dengan perolehan 18 poin. Usai laga kontra Bolivia, Argentina pun berpesta sebagai bentuk rasa syukur sekaligus merayakan keberhasilan mereka menjuarai Copa America 2021.

Pasalnya, laga melawan Bolivia ini merupakan yang pertama digelar di kandang. Selain itu, para pemain Argentina turut mengangkat trofi Copa America untuk dipamerkan di hadapan para fans.

Khusus untuk Messi, Ia tampak begitu haru hingga mengeluarkan air mata saat diminta mengangkat trofi Copa America 2021. Messi wajar merasa terharu mengingat Copa America 2021 adalah trofi pertamanya untuk Argentina sejak 2004.


Baca Juga:


Di sesi wawancara, Messi mengaku sudah begitu lama merindukan momen merayakan gelar juara bersama para pendukung Tim Nasional Argentina.

“Saya sangat menikmatinya. Saya sudah menunggu lama untuk ini, saya mencarinya dan memimpikannya. Ini adalah momen yang unik karena bagaimana hal itu terjadi, setelah sekian lama menunggu,” ucap Messi dilansir dari Marca.

“Tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakannya selain berada di sini (Argentina). Ibuku, saudara-saudaraku ada di tribune. Mereka sangat menderita dan hari ini mereka di sini merayakannya. Saya sangat bahagia.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com