Dani Alves: Neymar Masih Selevel Messi dan Ronaldo

0
156
Dani Alves Neymar Masih Selevel Messi dan Ronaldo

Vivagoal Berita Bola – Kapten timnas Brasil, Dani Alves secara tegas memberikan perbandingan terhadap tiga pemain bintang yakni, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Messi dan Ronaldo merupakan pesepakbola yang paling menonjol lebih dari satu dekade terakhir. Pemain Barcelona dan pesepakbola Juventus itu adalah pengoleksi lima trofi Ballon d’Or yang merupakan lambang penghargaan bagi pemain terbaik di dunia.

Baca juga: Sesama Brasil, Dani Alves Bela Neymar Dari Kritikan

Neymar sendiri pernah disebut sebagai calon penerus Messi dan Ronaldo di masa mendatang. Tetapi sejak pindah ke PSG, karier Neymar pelan-pelan meredup. Selain persoalan cedera yang kerap menimpanya, perilaku Neymar yang sering membuat kontroversi secara langsung menodai prestasinya di dalam lapangan.

Akan tetapi, Dani Alves tidak beranggapan demikian. Alves masih yakin Neymar punya kemampuan yang persis sama dimiliki Ronaldo dan Messi. Alves percaya bahwa juniornya di timnas Brasil itu masih ada di posisi terdepan untuk bersinar setelah era Ronaldo dan Messi habis.

“Jika tim punya Lionel Messi, maka semua pemain dalam tim itu akan bermain untuknya, begitu juga dengan Ronaldo. Neymar pun sama, dia berada di level berbeda dan semakin tinggi dedikasi tim buat dirinya, Neymar akan terus memberikan jawaban di lapangan.” kata Alves dikutip dari Soccerway.

“Pemain-pemain seperti Messi, Ronaldo dan Neymar tidak akan melakukan hal-hal yang tidak menguntungkan tim dengan kualitas yang mereka miliki.” sambungnya.

Baca juga: Dani Alves : Messi Tidak Menghormati Kami

“Saya bisa katakan ini karena saya pernah bermain dengan Messi. Jika dia berada di tim saya, kenapa saya harus melakukan hal lain selain memberikan bola padanya? Saya sudah tahu dia bakal menentukan dalam pertandingan, jadi dia harus diberikan bola, dan Neymar juga pemain seperti itu.” tegas Alves.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here