Sesama Brasil, Dani Alves Bela Neymar Dari Kritikan

0
112
Sesama Brasil, Dani Alves Bela Neymar Dari Kritikan

Vivagoal Berita Bola – Akhir-akhir ini, Neymar banyak menuai sorotan tajam. Bukan karena prestasinya di dalam lapangan, tapi perilaku buruknya karena sering bikin ulah. Dani Alves pun coba memberikan pembelaan terhadap eks rekannya di Paris Saint-Germain itu.

Karier Neymar terus meredup sejak bergabung bersama PSG awal musim panas 2017 lalu. Sebelumnya, dia pernah disebut sebagai bakal calon penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tapi keputusannya pindah ke Paris membuatnya dinilai sudah membuang kesempatan tersebut.

Baca juga: Barcelona Belum Juga Ajukan Penawaran ke PSG Terkait Neymar

Bukan apa-apa, PSG sejatinya adalah tim yang masih berusaha menjadi raksasa di Eropa, termasuk berambisi memenangi Liga Champions pertamanya.

Di sisi lain, Neymar melihat hal ini sebagai peluang tuk dirinya membuktikan kualitas, karena di Barcelona dia akan terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Sayang, perjalanannya bersama PSG tak bisa dibilang mulus. Meski Neymar mampu memenangi lima gelar dalam dua musim tapi praktis hanya trofi-trofi domestik. Sementara PSG sendiri sudah menguasai sepakbola Prancis jauh sebelum Neymar datang.

Neymar juga kerap dikritik soal tindak tanduknya di luar lapangan, alhasil penyerang 27 tahun itu kemudian dirumorkan ingin pergi dari PSG. Dani Alves yang kontraknya baru saja berakhir di PSG kemudian memberi pembelaan terhadap eks rekannya tersebut.

Baca juga: Dani Alves : Messi Tidak Menghormati Kami

“Terkadang saya merasa, nilai transfernya, cara bermainnya yang spektakuler, semua yang Neymar lakukan benar-benar diperhatikan dan diawasi oleh semua pihak.” kata Alves kepada Goal International.

“Saya tidak setuju dengan banyak kritik yang dialamatkan kepadanya, sebab beberapa kritik itu mengarah ke perilakunya di luar lapangan, bukan pada sepakbolanya yang memberikan hasil.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here