Dani Ceballos Merapat ke Arsenal

0
177
Ceballos ke Arsenal

Vivagoal Liga InggrisTak diinginkan ada dalam skuat Real Madrid, tak lantas membuat Dani Ceballos sepi peminat. Kabarnya, gelandang muda Spanyol itu bakal merapat ke Arsenal dengan status pemain pinjaman selama satu musim.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah memastikan Ceballos tidak akan masuk dalam rencana skuatnya di musim depan. Gelandang 22 tahun itu diklaim masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas El Real pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut AS, selain Arsenal  ada AC Milan dan Tottenham Hotspurs yang dikabarkan berminat mendapatkan tanda tangan eks pemain Real Betis tersebut. Tapi, Ceballos nyatanya akan segera terbang ke London untuk melakukan tes medis. 

Manajer The Gunners, Unai Emery bahkan terang-terangan melontarkan pujian buat Ceballos. Emery menyebut dirinya sudah tahu kualitas dan telah mengenalnya dengan baik.

“Kita berbincang mengenai kemungkinan tuk mendatangkan seorang pemain, dan Ceballos merupakan pemain yang sangat bagus, saya mengenalnya dari Real Betis di saat-saat awal dan semasa dia bergabung di Madrid.

“Dia bermain bagus di timnas Spanyol U-21, dimana timnasnya berhasil memenangi Piala Eropa 2019. Saya percaya dia bisa bermain sebagai pemain nomor 8 atau 10 dan klub sedang mengusahakan itu,” tutur Emery. 

Kendati begitu, banderol Ceballos yang mencapai angka 50 juta euro, membuat Arsenal berpikir ulang untuk membelinya secara permanen. Tim asal London itu diberitakan hanya akan meminjam si pemain dengan opsi mempermanenkan di akhir musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here