Dibanjiri Pujian, Alex Nubel Tetap Ingin Hengkang dari Bayern - Vivagoal.com
Dapat Banyak Pujian, Alex Nubel Masih Ingin Pindah
Alexander Nubel – Futbol En Linea

Dibanjiri Pujian, Alex Nubel Tetap Ingin Hengkang dari Bayern

Rachmat Ramadhan - May 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaPenjaga gawang kedua Bayern Munich, Alexander Nubel memainkan laga keempatnya musim ini. Nubel tampil apik meski Bayern harus kebobolan dua gol dalam pertandingan yang berakhir 2-2 saat melawan Freiburg.

Ia melakukan beberapa penyelamatan penting di babak kedua. Aksinya mendapat banyak pujian baik dari rekan satu tim maupun pelatih.

“Dia memainkan permainan yang bagus dan mampu beberapa kali unggul, terutama di babak kedua,” kata Hansi Flick dikutip dar Sport1.

Penampilan apik ini tidak melepas kenyataan bahwa Nubel tidak pernah membawa Bayern memenangkan satu pertandingan pun dalam 12 pertandingan terakhir. Ini adalah kali pertama ia membela Bayern di Bundesliga dan 11 pertandingan lainnya adalah saat ia masih membela Schalke.

Meski mendapatkan pujian dan bermain apik menjelang akhir musim, Nubel masih berencana untuk pergi. Ia tidak bisa menghindarkan kenyataan di mana Bayern sudah melanggar kesepakatan kontrak dengan memberinya empat pertandingan dalam satu musim.


Baca Juga:


Agen Nubel, Stefan Backs tengah menyoroti dua klub Prancis yang siap menerimanya, yakni AS Monaco dan Lille. Lille berpeluang besar bermain di Liga Champions dan tidak memiliki kiper setelah Mike Maignan berencana pergi ke AC Milan musim depan.

“Alex dan saya berpendapat bahwa latihan pertandingan akan menjadi lebih penting setelah tahun ini. Karena tahun ini tidak berjalan sesuai keinginan semua orang yang terlibat. Karena kita semua adalah Tujuan yang sama, kami akan menemukan solusi yang sesuai dengan keadilan Alexander,” ungkap Backs.

Di sisi lain Bayern sepertinya tidak ingin membiarkan begitu saja pemainnya untuk pergi. Satu-satunya yang mempertahankan Nubel adalah Direktur Olahraga Oliver Kahn. Akan tetapi, Kahn tidak bisa menutpi langkah sangh pem jika pemain memang ingin pergi. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com