Dapat Hasil Imbang Kontra Persela, Djanur Apresiasi Penampilan Para Pemainnya

0
22
Dapat Hasil Imbang Kontra Persela, Djanur Apresiasi Penampilan Para Pemainnya

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera berhasil memetik hasil imbang saat menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laga yang digelar di Stadion Surajaya tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Kedua tim sejatinya tampil cukup apik. Jual-beli serangan ditunjukkan kedua tim sepanjang pertandingan berlangsung. Sayangnya, baik Barito maupun Persela tak mampu memanfaatkan peluang menjadi gol.

Baca juga: Tanpa Dua Pilar, Bali United Tak Gentar Hadapi PSS

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman mengaku bersyukur atas raihan yang didapat timnya. Dia juga puas melihat semangat dan perjuangan anak asuhnya yang tampil disiplin hingga akhir pertandingan.

“Dapat satu poin dari pertandingan yang sangat berat, saya fikir ini patut disyukuri. Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada pemain kami yang telah berjuang hingga kita bisa meraih satu poin yang sangat penting,” Ucap Djanur dikutip dari laman resmi klub.

“Apresiasi juga saya berikan pada pemain belakang dan tengah kami yang tampil sangat disiplin. Terus berada dalam tekanan, tapi mereka bisa menghalau serangan Persela yang bergelombang. Saya menolak anggapan bahwa kami beruntung malam ini, tapi kami benar-benar bermain disiplin,” tambahnya.

Hasil imbang ini sekaligus menambah torehan spesial tersendiri bagi Djanur. Pasalnya, satu poin ini merupakan kali pertama Djanur selama bermain di Surajaya.

Baca juga: Kabar Baik Untuk Borneo FC, Diego Michiels Sudah Sembuh

“Secara pribadi rekor saya terpecahkan. Saya selalu kesulitan dan tidak pernah dapat poin jika main disini. Tapi untuk malam ini, meskipun hanya imbang, rekor saya berhasil terpecahkan,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here