Dapat Jersey Muller, Kebahagiaan Bek Frankfurt Berlipat Ganda - Vivagoal.com
Dapat Jersey Muller, Kebahagiaan Bek Frankfurt Berlipat Ganda
Almamy Toure – Twitter Pribadi @A_Toure38

Dapat Jersey Muller, Kebahagiaan Bek Frankfurt Berlipat Ganda

Catrine Mega - October 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kebahagiaan tengah meliputi pemain Eintracht Frankfurt, Almamy Toure di pekan ke delapan Bundesliga 2021/22 akhir pekan. Bukan hanya kemenangan timnya atas Bayern, namun sebuah pengalaman berharga yang didapatkan dari idolanya.

Toure menjalankan tugas berat mengawal lini belakang Frankfurt dari gempuran pemain Bayern. Ia menjalankan posisi bek sayap dan berlari menyerang dan bertahan dengan baik.

Namun ia ditarik keluar pada menit 61 karena mengalami cedera ringan. Pemain yang akan menjalani pelatihan individu pun melewatkan kesempatan berjabat tangan dan bertukar kostum dengan pemain yang diidolakannya malam tersebut, yakni Thomas Muller.

“Saya bertanya kepada Müller apakah saya bisa mendapatkan jerseynya. Tetapi karena mereka kalah dari kami, mereka tinggal di kabin mereka untuk waktu yang lama. Saya pikir akan sulit mendapatkan jerseynya,” ungkap Toure.

Namun janji tetaplah harus ditepati. Muller yang yang mengingat pembicaraannya dengan Toure datang menghampiri bench pemain Frankfurt.

Toure merasa bahagia dengan kejadian tersebut. Kini ia bisa melengkapi koleksi jersey di rumahnya.


Baca Juga:


“Miller kemudian mendatangi kami, bertepuk tangan dan memberi saya jersey itu. Saya terkejut dan senang. Sekarang menjadi bagian dari koleksi saya, ” kenangnya bahagia.

Menanggapi hasil pertandingan Toure menjawabnya dengan rendah diri. Ia mengaku masih sangat mengidolai Muller meski timnya kalah dari Frankfurt Minggu malam.

“Saya melakukan yang terbaik. Tapi saya menghormati setiap lawan. Kadang kalah kadang menang, ini pelajaran hidup. Tetap rendah hati dan terus bekerja adalah hal terbaik yang bisa kami lakukan sekarang,” pungkasnya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com