Datangi Home Base Baru PSIS, Ini Kata LIB!

0
54
Stadion Citarum milik PSIS Semarang
Stadion Citarum milik PSIS Semarang (Sumber: Offisial resmi PSIS)

Vivagoal – Liga Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga telah mendatangi home base PSIS Semarang, Stadion Citarum untuk melakukan tahapan verifikasi guna persiapan bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2020.

Mulanya dua perwakilan LIB mendatangi stadion Citarum untuk melihat rumput sintetis dan melihat tribun penonton yang nantinya akan dijadikan untuk tribun para media.

Tidak hanya itu, PT LIB juga memberikan sedikit catatan untuk PSIS Semarang untuk melengkapi fasilitas yang lain di lapangan. PT LIB juga melihat penerangan Stadion Citarum yang sudah diperbaiki oleh pihak manajemen Tim Mahesa Jenar,

“Pada hari Sabtu, kami telah melihat Stadion Citarum. Kami sudah meninjau beberapa ruangan seperti tribun VIP dan media serta fasilitas untuk menunjang protokol kesehatan,”ujar Somad salah satu perwakilan PT LIB dikutip dari akun resmi Youtube PSIS Semarang.

“Di sana, kami juga meninjau secara detail ukuran lapangan, gawang, dan yang tidak kalah penting fasilitas evakuasi yang cukup penting di kompetisi tahun 2020 ini,” imbuhnya.


Baca Juga:


“Kami sangat mengharapkan bahwa PSIS Semarang supaya bisa melengkapi segala aspek hingga bulan Agustus mendatang. Kami sangat mendukung usaha PSIS yang menggunakan Stadion Citarum untuk dijadikan home base dengan nuansa yang baru,” pungkasnya.

Sebagai catatan, PT LIB akan melakukan peninjauan secara manual saat Liga 1 Indonesia 2020 akan dilanjutkan kembali. Bahkan, H-1 sebelum pertandingan, PT LIB akan terus memantau agar tak ada komplain dari tim-tim lain yang bermain di lapangan tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here