Jurrien Timber Batal Ke Man United? - Vivagoal.com
Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

Jurrien Timber Batal Ke Man United?

Daniel Nugraha - June 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kabar kurang bagus menerpa Manchester United, usai salah satu pemain incaran mereka Jurrien Timber dikabarkan menolak untuk bergabung dan lebih memilih untuk bertahan di Ajax.

Dilansir dari Metro, Justin Timber memutuskan untuk tetap bertahan di Ajax setelah ia melakukan diskusi dengan pelatih timnas Belanda Louis Van Gaal. Eks pelatih Man United itu memberikan peringatan bahwa Timber perlu bermain reguler di level klub, agar tetap dapat slot di Timnas Belanda.

Harga Tinggi Jadi Halangan Man United Rekrut Jurrien Timber
Sumber: www.manchestereveningnews.co.uk

Hal ini membuat sang bek merasa ragu ragu untuk bergabung dengan skuat Man United. Diantaranya, karena Timber belum mendapatkan jaminan untuk selalu bermain di skuat utama ketika Ia bergabung dengan Man United.


Baca Juga:


Takut tak bisa bermain di Piala dunia bersama timnas Belanda membuat sang bek memilih jalan aman dan memutuskan bertahan di Ajax. Meskipun demikian, Timber mengaku akan tetap membuka peluang bermain di Man United di masa depan

Karena alasan tersebut, Skuat Man United dikabarkan langsung bergerak cepat untuk mencari pemain lain. Saat ini dikabarkan target mereka jatuh kepada pemain Villareal yaitu Pau Torres.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com