De Jong Tak Akan Ubah Gaya Main Bersama Barca

0
242
De Jong

VivagoalLa LigaFrenkie de Jong berhasil tampil impresif bersama Ajax dalam dua musim belakangan ini. Musim lalu ia sukses menyingkirkan Real Madrid serta Juventus dan menembus babak semifinal Liga Champions musim kemarin.

Bermain apik selama membela skuat utama Ajax ternyata membawanya bergabung bersama klub top seperti Barcelona. El Barca memandang De Jong sebagai pemain yang cocok menggantikan Andres Iniesta sekaligus gelandang bertahan mereka Sergio Busquest.

“Ini bakal jadi pengalaman spesial untuk saya. Saya sudah sering melihat banyak perkenalan pemain top di Barcelona dan saya kini merasakannya sendiri,” kata De Jong dilansir dari AD.

Baca Juga : Coutinho Buka Suara Terkait Persaingan Vidal dan De Jong

Barca sendiri mengaku gaya bermain dan skill individu sang pemain membuatnya pantas menjadi gelandang bersama El Real untuk meneruskan tugas gelandang-gelandang lain. Karenanya de Jong sendiri mencoba tenang dengan segala tuntutan yang ada, menurutnya ia akan tetap bermain dengan caranya sendiri. 

“Saya nothing to lose saja dan mencoba menikmati sebisa mungkin. Saya tidak stress memikirkan hal itu, dan tidak akan merubah gaya bermain saya. Saya akan tetap jadi Frenkie yang sama di Barcelona, baik di lapangan maupun sebagai pribadi.” demikian katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here