De Ligt Tak Berkutik Lawan Pemain Ini

0
175
De Ligt Mengaku Alami Penurunan Kepercayaan Diri

Vivagoal Serie A – Pemain anyar, Matthijs De ligt disebut-sebut akan menjadi salah satu bek terbaik di dunia yang dimiliki oleh Juventus. Tak hanya kuat, namun dia juga memiliki kualitas mendrible bola yang cukup mumpuni.

Untuk itu, Juventus berani membayar dengan harga mahal sebesar 1,3 triliun untuk mendapatkan jasa pemain asal Ajax Amsterdam tersebut. Banyak klub raksasa Eropa yang telah tertarik dengan kemampuannya.

Salah satu keunggulan Matthijs De ligt adalah postur tubuhnya yang tinggi hingga mencapai 188 cm. Itu merupakan senjata yang mematikan bagi pemain internasional Belanda tersebut. Banyak pemain profesional yang tak berkutik melawan pemain anyar Juventus tersebut.

Baca Juga: De Ligt Targetkan Hal Ini di Juventus

Akan tetapi, hal tersebut tak berlaku dengan pemain Tottenham Hotspurs ini. Pemain sayap ini memiliki gaya yang unik sehingga bisa mengecoh de Ligt. Winger Spurs tersebut adalah Lucas Moura.

Pesepakbola Internasional Brasil tersebut mencetak hattrick saat Tottenham menang 3-2 atas Ajax di leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019. Atas kemenangan tersebut, Tottenham lolos ke final karena unggul agresivitas gol tandang atas Ajax.

Pada pertandingan tersebut, Lucas membuat De Ligt mati kutu. Gol kedua Lucas di laga tersebut yang tercipta pada menit 59, terjadi setelah De Ligt gagal menahan tembakan eks winger Paris Saint-Germain itu.

Pada menit 90+6, Lucas Moura berhasil mencetak hattrick udai memenangi duel atas De Ligt. Ketika itu, Mattijs De Ligt kalah cepat dari Lucas Moura, sehingga pemain internasional Brasil berkepala plontos tersebut berhasil melepaskan tembakan yang gagal diantisipasi kiper Ajax.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here