Gagal Gabung Juve, Dua Klub Ini Langsung Masuk Antrian Suarez

0
127
Ajax Berhasrat Bawa Pulang Luis Suarez
Penyerang Barcelona, Luis Suarez. Sumber: Sports Yahoo

Vivagoal – La Liga – Kepindahan Bintang Barcelona, Luis Suarez menuju Juventus tampaknya bakal urung terealisasi. Namun kabar hengkangnya Suarez belum usai, karena dua klub besar Eropa lain kini masuk dalam daftar antrian mendapatkan Suarez.

Mengalami kendala selama proses negosiasi pada akhirnya membuat Suarez gagal untuk merapat ke Kota Turin. Diantaranya, masalah paspor Uni-Eropa yang membuat manajemen Juventus berubah pikiran untuk tidak merekrut Suarez.

Dilansir AS, hal tersebut kini membuka opsi baru bagi Suarez, yakni bertahan di Barcelona atau tetap mencoba hengkang di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya dua tim, Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain tertarik untuk meminang El Pistolero.

Pelatih Atletico, Diego Simeone secara terbuka telah membuka pintu untuk Suarez bergabung bersama Los Colchoneros. Sementara di PSG, Suarez bisa kembali melakukan reuni dengan mantan rekannya di Barcelona, yakni Neymar Junior.

AS melaporkan Barcelona sebenarnya sedikit keberatan andai Suarez pada akhirnya bertahan di Camp Nou. Suarez sendiri kabarnya memang tidak senang dengan prilaku dari Barca dan tidak mau pergi sebelum mendapatkan gaji secara penuh di akhir masa kontraknya.


Baca Juga:


Hal tersebut berkaitan dengan negosiasi yang dilakukan Barcelona bersama Suarez, agar mau memutuskan kontrkanya. Ini yang kabarnya juga jadi salah satu alasan kenapa Juventus menarik diri dari perburuan Luis Suarez.

AS juga mengklaim jika ingin mendapatkan Suarez, mereka setidaknya harus terlebih dulu menjual satu diantara Alvaro Morata atau Diego Costa. Sehingga mereka bisa memberikan tempat utama pada Suarez dan bisa memberikan gaji yang sesuai dengan keinginan si pemain.

Sedangkan di PSG, sebenarnya Suarez akan lebih mendapatkan persaiangan yang cukup berat karena Les Parisiens telah memiliki Kylian Mbappe atau Mauro Icardi sebagai penyerang utama. Namun jika mau serius, mereka bisa saja meminta bantuan pada Neymar untuk membujuk Suarez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here