Dear Messi, Pedri Ingin Belajar Banyak, Bertahanlah Di Barcelona - Vivagoal.com
Dear Messi, Pedri Ingin Belajar Banyak, Bertahanlah Di Barcelona
Lionel Messi (Sumber: Twitter)

Dear Messi, Pedri Ingin Belajar Banyak, Bertahanlah Di Barcelona

Fido Moniaga - August 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pemain anyar Barcelona, ​​Pedro Gonzalez Lopez atau yang akrab disapa Pedri, langsung mengumbar keinginannya di Blaugrana. Usai diboyong dari Las Palmas di kisaran 7,5 juta euro, pemain berusia 17 tahun berharap Messi mau bertahan biar dirinya bisa mengambil banyak pelajaran dari sang kapten.

Revolusi besar-besaran sedang diusung manajemen Barcelona usai menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih dan memastikan Ramon Planes sebagai direktur olahraga baru menggantikan Eric Abidal.

Koeman sendiri telah menegaskan bahwa proyek baru yang dicanangkan Barca di eranya adalah mengandalkan pemain-pemain muda, namun dengan menjadikan Messi sebagai pusat permainan. Karena dasar itu juga Pedri yang baru berusia 17 tahun didatangkan pada bursa musim panas ini.

Meski berusia masih sangat remaja, Pedri sejatinya sudah berstatus pemain reguler di skuad inti Las Palmas. Bahkan Pedri tercatat sebagai pemain andalan Las Palmas di Divsi Segunda musim 2019/2020 dengan menorehkan 36 penampilan dan mengemas empat gol dan tujuh assist.

Sayangnya, performa apik Pedri yang berposisi sebagai pemain sayap kiri belum cukup untuk membantu Las Palmas promosi ke Liga Spanyol musim depan, setelah hanya bisa finish di posisi tujuh klasemen akhir Divisi Segunda.

“Saya pesepakbola yang suka menguasai bola. Pemain idola saya adalah Andres Iniesta dan saya ingin belajar dari Messi. Saya ingin Messi bertahan di Barcelona,” ucap Pedri dilansir dari Marca.


Baca Juga:



“Saya sudah tidak sabar melihat seperti apa keseharian Messi, bagaimana model latihannya. Saya ingin belajar banyak darinya. Dan saya berkeinginan mencobanya dengan cara saya sendiri.” pungkasnya.

Impian Pedri untuk menimba ilmu dari Messi saat ini mungkin saja sulit terealisasi. Pasalnya, masa depan sang mega bintang sedang kencang dispekulasikan. Dengan kontrak yang menyisakan setahun lagi, Messi disebut sudah tidak betah lagi di Camp Nou dan ingin mencari tantangan di klub lain pada bursa musim panas ini.

Sejumlah klub pun mulai dikait-kaitkan dengan Messi dengan Inter Milan dan Manchester City diklaim paling berpotensi merekrut peraih Ballon d’Or terbanyak sepanjang sejarah tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com