Dejan Antonic: PSS Lolos Berkat Semangat Tim dan Izin Tuhan - Vivagoal.com
Dejan Antonic: Lolos Berkat Semangat Tim dan Izin Tuhan
PSS Sleman -Kumparan

Dejan Antonic: PSS Lolos Berkat Semangat Tim dan Izin Tuhan

Rachmat Ramadhan - April 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSS Sleman akhirnya menjadi tim terakhir yang lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Anak asuh Dejan Antonic berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0 dan memimpin klasemen menyingkirkan Persebaya di puncak klasemen dengan unggul head to head.

Menanggapi kemenangan dramatis tersebut, Dejan Antonic mengucapkan terimakasih kepada seluruh punggawa PSS Sleman. Berkat fokus yang ditampilkan selama 90 menit mereka bisa banyak mendapat bonus selain kemenangan, juga memimpin klasemen sementara.

“Yang pertama saya bilang terima kasih banyak untuk pemain, pelatih, kawan-kawan, dan bos Marco (Gracia Paulo) karena semua kita tadi bekerja keras untuk bisa dapat hasil bagus, kita menang 1-0 bukan cuman lolos grup, tapi posisi satu,” kata Dejan seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru.

PSS merupakan klub yang sebelumnya banyak diragukan melihat dari materi pemain yang Dejan bawa. Namun, pelatih asal Serbia itu melihat hal yang berbeda. Selama di Bandung ia melihat peningkatan pada anak asuhnya dan akhirnya mereka bisa mendapatkan kemenangan di laga hidup mati melawan Persebaya di Piala Menpora.

“Dari pertama banyak yang tidak percaya kita. Saya pikir step by step kita sudah mulai bagus sekali,” kata Dejan.


Baca Juga:


“Semangat dari anak-anak hari ini istimewa dan Tuhan ada di belakang kita, kita bisa menang dan bisa enjoy hari ini.”

Dejan mengatakan bahwa saat ini mereka akan mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya melawan Bali United di perempat final. Mereka akan terus fokus  ke laga selanjutnya melihat Bali pasti akan tampil lebih fit dengan waktu istirahat yang lebih lama dari mereka.

“Kita harus fokus ke depan saja, kita harus melihat kondisi dulu lalu evaluasi, step by step. Sekali lagi terima kasih banyak buat pemain tadi semangatnya. Mereka tahu ini berat untuk kita dari hari pertama kita masuk turnamen ini sampai sekarang, kalau berat kita jadi kuat semoga kita lancar terus lawan Bali United,” tutupnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com