Demi Akuisisi Arsenal, Bos Spotify Siap Gelontorkan Dana Puluhan Triliun Rupah - Vivagoal.com
Batal Akuisisi Arsenal, Spotify Membelot ke Barcelona?
Sumber: Mata Mata Musik

Demi Akuisisi Arsenal, Bos Spotify Siap Gelontorkan Dana Puluhan Triliun Rupah

Heri Susanto - June 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Guna mempercepat rencana akuisisi Arsenal, bos Spotify, Daniel Ek disebut bakal mengajukan penawaran baru di angka Rp 40 Miliar. Angka tersebut nilainya naik dari penawaran sebelumnya.

Beberapa waktu lalu, Daniel sempat mendapat dukungan dari mantan punggawa Arsenal macam Thierry Henry, Patrick Vieira hingga Dennis Bergkamp dan Arsene Wenger juga menjadi pemilik baru gunners menggantikan Kroenke.

Daniel Ek memang serius ingin mengakuisisi Arsenal. Fans juga bakal senang lantaran mereka sudah jengah dengan kepemimpinan Stan Kroenke yang tak membawa kemajuan bagi klub. Sebelumnya, Ek sudah membuka penawaran di angka 1,6 miliar paun atau setara Rp 36 Triliun. Namun angka tersebut ditolak.


Baca Juga:


Kini, menukil lama Dialy Mail, Ek disebut sudah menaikan tawaran di angka Rp 1,8 Miliar paun atau setara dengan Rp 40 Triliun Sumber di Arsenal menyebut jika mereka tengah menunggu keputusan dai keluarga Kroenke apakah mau melepas Arsenal ke pihak lain atau tidak.

Namun sebelumnya, Kroenke menyebutjika dirinya sama sekali tak membutuhkan uang dari investor baru. Namun bisa dipahami andai tawaran dirasa cocok, bukan tak mungkin ia bakal melepas Arsenal ke pihak lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com