Demi Antonio Conte, Richarlison Tolak Chelsea Dan Arsenal - Vivagoal.com
Akhirnya, Richarlison Buka Puasa Gol di Tottenham
Richarlison, Foto: dok RRI.co.id

Demi Antonio Conte, Richarlison Tolak Chelsea Dan Arsenal

Daniel Nugraha - September 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Penyerang asal Brasil, Richarlison akhirnya buka suara terkait dengan alasan memilih Tottenham, meski mendapat tawaran dari tim lain, seperti Chelsea dan Arsenal.

Keberadaan Antonio Conte dibalik kemudi Tottenham musim ini menjadi salah satu alasan kuat kenapa Richarlison merapat ke kubu London Utara. Menurutnya, Conte secara langsung meyakinkan dirinya untuk pergi dari Everton dan menuju Tottenham.

Cetak Dua Gol Untuk Tottenham, Richarlison: Terima Kasih, Ayah!
Sumber: Twitter @SpursOfficial

Padahal saat itu, Richarlison sendiri juga diinginkan oleh dua klub top Liga Primer Inggris lainnya, yakni Arsenal dan Chelsea. Pada akhirnya karena bujukan dari Conte bisa membuat Richarlison menolak tawaran dari The Blues maupun The Gunners.


Baca Juga:


“Saya tahu Chelsea telah mencoba membujuk saya, dan juga Arsenal telah mengontak Everton dan bertanya mengenai situasi saya. Namun akhirnya Spurs datang dan membayar saya,” ujar Richarlison dilansir Goal Internasional.

“Semua itu sangat simpel, Everton harus menjual beberapa pemain untuk menghindari masalah FFP (Financial Fair Play). Dan negosiasi yang terjadi sejujurnya sangat amat cepat dan singkat. Saat itu saya sedang berlibur di Brazil dan saya dengar Tottenham memberikan tawaran pada Everton.

Richarlison Bikin Gol di Laga Debut Liga Champions, Conte: Dia Sudah Janji!
Richarlison, Foto: dok sportstars.id

“Saya sangat senang karena mereka timk besar. Antonio Conte menelepon saya saat negosiasi dan ia benar benar ingin saya bergabung, dan itu sangat mempengaruhi keputusan saya.” (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com