Eriksen Jadi Pemain Terbaik Man United Bulan September - Vivagoal.com
Manchester United Memang Sudah Lama Inginkan Eriksen
Christian Eriksen, Foto: dok bola.com

Eriksen Jadi Pemain Terbaik Man United Bulan September

Daniel Nugraha - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisChristian Eriksen berhasil dinobatkan sebagai  sebagai pemain terbaik Manchester United bulan September 2022 ini, berkat kontribusi positifnya, terutama di Liga Inggris.

Christian Eriksen menjadi salah satu punggawa baru Manchester United pada bursa musim panas tahun ini. Diboyong secara gratis oleh Setan Merah setelah kontraknya bersama Brentford habis. Eriksen kemudian bisa muncul sebagai sosok yang penting di lini tentgah United sekarang.

United Menang atas Liverpool, Eriksen: Permainan Tim Berubah
Sumber: Manchester United

Performa apiknya itu membuat Eriksen selalu menjadi starter di skuat Man United. Berkat penampilan impresifnya itu Ia sukses menjadi pemain terbaik Manchester United sepanjang Bulan September ini.


Baca Juga:


Eriksen berhasil mengalahkan dua kandidat lainnya, seperti Jadon Sancho dan Raphael Varane. Eriksen dengan total 62 persen suara unggul telah atas Sancho (28%) dan Varane (10%). Hal tersebut memang tidak terlalu mengejutkan karena adanya Eriksen membuat lini tengah Man United lebih hidup dan juga kreatif.

Saat ini Eriksen tengah bertugas untuk membela Timnas Denmark pada jeda Internasional Bulan September. Ia berhasil menyumbangkan satu gol, meski harus tumbang dengan skor 1-2 dari Kroasia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com