Roberto Firmino Masih Betah Bermain Di Anfield - Vivagoal.com
Roberto Firmino Akui Dirinya tengah Bapuk
Sumber: the Liverpool Offside

Roberto Firmino Masih Betah Bermain Di Anfield

Daniel Nugraha - September 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisRoberto Firmino sempat dirumorkan akan cabut dari Liverpool musim depan. Tetapi, laporan terbaru menyebut bahwa Firmino masih betah untuk bertahan di Anfield Stadium.

Dilansir Sportsmole, Roberto Firmino sama sekali belum memiliki alasan untuk meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat. Dari laporan tersebut diketahui apabila Firmino masih merasa dirinya layak untuk bermain dan membela The Reds.

Carragher: Liverpool Jangan Sampai Mau Lepas Firmino
Roberto Firmino, Foto: dok kompas

Oleh Karena itu, Ia dikabarkan bakal menolak berbagai tawaran dari klub lain demi terus bermain bersama skuat The Reds. Keinginan Firmino untuk bertahan itu sendiri sudah ia utarakan kepada sang agen. Firmino justru ingin mengikat kontrak baru bersama Liverpool.


Baca Juga:


Tetapi, Firmino pun ingin mendapatkan kejelasan soal masa depannya dari pihak manajemen klub di Kota Liverpool, terlebih karena kontraknya sekarang akan habis musim depan.

Firmino sendiri untuk musim ini bermain cukup baik membela skuat Liverpool. Total ia telah mencetak tiga gol dan tiga assists dari delapan laga untuk Liverpool

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com