Demi Barca, Pjanic Tolak Pinangan Dua Klub Raksasa Ini?

0
29
Transfer Pjanic ke Barcelona Bakal Macet, Kenapa?

Vivagoal Serie AMiralem Pjanic dikabarkan telah menolak pinangan dari Chelsea dan Paris Saint-Germain. Andai ia hengkang dari Juventus, maka Barcelona adalah pilihannya.

Spekulasi tentang masa depan Pjanic di Juventus muncul setelah dirinya hanya duduk manis di bangku cadangan saat Juventus mengalahkan Inter sebelum Serie A ditunda. Langkah tersebut disinyalir menjadi bukti ketidakpuasan Maurizio Sarri atas servis gelandang asal Bosnia-Herzegovina itu.

Situasi kian bergulir liar setelah Sarri dikabarkan ingin kembali bereuni dengan Jorginho. Keduanya sebelumnya pernah bekerja sama di Napoli dan Chelsea.

Kemudian dikabarkan jika Pjanic kini tengah diminati oleh raksasa La Liga, Barcelona. Juventus pun terbuka menjalani negosiasi andai mereka bisa mendapatkan Arthur Melo.


Baca Juga:


Dilansir dari Tuttosport, begitu mendengar adanya ketertarikan dari Barcelona, Pjanic pun mantap ingin gabung ke Camp Nou. Dalam laporan itu juga disebutkan bila Pjanic telah melakukan penolakan atas dua tawaran yang datang dari Chelsea dan PSG.

Juventus sepertinya akan menjadikan Pjanic untuk bisa mendapat suntikan dana segar. Pasalnya raksasa asal Turin itu ingin memenuhi transfer Jorginho untuk mendukung penuh rencana Sarri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here