Demi Bersaing dengan Rival, Barcelona Didesak Rombak Skuad Utamanya - Vivagoal.com
Sebelum Berlabuh ke Juventus, Arthur Melo Ingin Persembahkan Trofi Tuk Barcelona
Sumber: Twitter

Demi Bersaing dengan Rival, Barcelona Didesak Rombak Skuad Utamanya

Dimas Sembada - July 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Mantan Presiden Barcelona, Sandro Rossel meminta Quique Setien untuk merombak skuadnya agar bisa bersaing di jalur juara musim depan. Meski ia tak yakin Blaugrana punya dana untuk itu.

Setelah gagal di ajang Supercopa De Espana pada awal tahun ini, Barcelona juga harus tersingkir dari ajang Copa del Rey dan gagal mempertahankan trofi LaLiga di akhir musim.

Selain itu, Barca kini tengah menghadapi kemungkinan tanpa gelar musim ini setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra Napoli di leg pertama Liga Champions. Meski masih ada leg kedua di Camp Nou dan kans Barcelona masih terbuka, banyak pihak menyangsikan mereka.

Salah satunya,Β  Sandro Rossel yang memandang sebelah mata skuad besutan Quique Setien musim ini termasuk di Liga Champions. Menurut Rossel, Barcelona perlu perombakan kualitas jika ingin terus bersaing di jalur juara. Di sisi lain, dia sadar, finansial klub belum sepenuhnya siap.

πŸ”΅πŸ›‘ The very best saves of @mterstegen1 in the 2019/20 @LaLigaEN! 🀚

“Skuadnya tidak terlalu besar. Namun Anda tidak bisa melakukan revolusi karena bursa dan ketidakpastian finansial setelah pandemi. Tapi harusnya ada evolusi yang mendalam.


Baca Juga:Β 


“Skuadnya perlu diperbaharui, tidak semuanya tapi sebagian besar. Anda harus memperbaiki skuad dengan pemain-pemain berkualitas. Dan Barca butuh skuad yang lebih besar untuk bersaing di tiap kompetisi. Itulah tantangannya,” ucap Rossel dilansir dari Evening Standard.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com