Demi Gelar LaLiga, Carvajal Fokus Tatap Laga Sisa!

0
43
Demi Gelar LaLiga, Carvajal Fokus Tatap Laga Sisa!
Sumber: Foto by Oscar J. Barroso/AFP7/Europa Press Sports

VivagoalLa Liga – Dani Carvajal menegaskan bahwa Real Madrid kini hanya perlu fokus pada tim mereka sendiri demi meraih gelar juara LaLiga Spanyol musim ini. El Real tak perlu lagi melirik-lirik Barcelona.

Madrid berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Getafe pada lanjutan jornada ke-33 Liga Spanyol, Jumat (3/7/2020) dinihari WIB di Estadio Alfredo Di Stefano. Gol tunggal kemenangan Los Blancos di laga tersebut diciptakan oleh penalti Sergio Ramos pada menit ke-79.

Wasit Juan Martinez menunjuk titik putih setelah akselerasi Dani Carvajal ke kotak penalti Getafe dijegal oleh Mathias Olivera. Carvajal sendiri mengaku puas dengan kontribusinya bisa membantu Madrid kembali meraup poin penuh dalam enam laga beruntun.

Carvajal juga menegaskan bahwa langkah menuju gelar juara kini sepenuhnya berada di tangan mereka. Madrid hanya perlu fokus pada lima laga sisa musim ini dengan terus meraih hasil optimal tanpa perlu mengkhawatirkan Barcelona lagi.

“Jelas bahwa dengan selisih empat poin, kami hanya perlu bergantung pada diri kami sendiri untuk memenangkan Liga musim ini. Kami sudah berada di jalur yang tepat.” ucap Carvajal dilansir dari Marca.


Baca Juga:



“Kami harus mengambil keuntungan dari terpelesetnya Barcelona, karena setiap laga adalah final. Kami harus serius menunjukkan bahwa kami adalah satu kesatuan. Dan saya senang bisa memenangi duel satu lawan satu dan mendapatkan penalti. Kami akan kembali melawan tim sulit, Athletic Bilbao di hari Minggu.” pungkasnya.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Madrid menjauh dari kejaran Barcelona. Mereka kukuh di puncak klasemen dengan 74 poin, unggul empat angka dari Blaugrana di peringkat kedua yang hanya bisa bermain imbang 2-2 kontra Atletico Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here